Jangan lupa like Fan Page Tip Dunia Operasi Plastik

Biaya Operasi Plastik 2016

Apakah anda sedang berniat mencari tahu tentang kisaran harga operasi plastik di Korea dan di Jakarta. Seperti yang kita ketahui, operasi plastik adalah ilmu kedokteran yang mempunyai tujuan merubah bentuk bagian tubuh manusia menjadi lebih sempurna atau memperbaiki bagian tubuh manusia yang rusak akibat kecelakaan dan cacat bawaan lahir. Baca Juga, Operasi Plastik Gagal Total
 
Biaya Operasi Plastik 2016
Jika anda masih merasa belum puas dengan bentuk wajah dan bentuk tubuh anda saat ini anda bisa membuatnya menjadi lebih baik saat ini dengan melakukan beberapa prosedur operasi plastik. Seperti  yang kita ketahui, Korea selatan sebagai pusat operasi plastik di Asia, namun jangan salah di Jakarta ada juga tempat operasi plastik. Mau tau rincian harga atau biaya operasi plastik 2016.

Biaya Operasi Hidung atau Rhinoplasty

Operasi hidung atau biasa dikenal Rhinoplasty saat ini berkisar Rp 10 juta hingga 25 juta untuk wilayah Jakarta, sedangkan di Korea Selatan Rp 40 juta hingga 60 juta

Biaya Operasi Mata atau Eye Surgery

Operasi mata atau sering dikenal Eye surgery operasi ini bertujuan untuk merubah mata sipit menjadi mata yang lebar. Biaya operasi ini khusus wilayah Jakarta Rp 9 juta hingga 35 juta,sedangkan di Korea Selatan Rp 17 juta hingga 40 juta. 

Biaya Operasi Pipi atau Cheek surgery

Prosedur yang satu ini bertujuan untuk membuat pipi anda yang chubby menjadi tirus. Menarik bukan? kisaran harga operasi pipi untuk wilayah Jakarta Rp Rp 15 juta, sedangkan di Korea Selatan Rp 30 juta.

Operasi Dagu atau chin surgery

Prosedure ini bertujuan untuk membuat dagu anda terlihat runcing.  Kisaran biaya untuk operasi plastik ini diwilayah jakara Rp 17 juta hingga 26 juta di Jakarta, sedangkan di Korea selatan sedikit lebih mahal Rp 27 juta hingga 55 juta. 

Biaya Operasi Kecantikan atau Facelift Surgery

Prosedur yang satu ini biasa di konsumsi oleh wanita berusia paruh baya untuk mendapatkan wajah yang lebih muda seperti saat masih remaja dulu. Operasi tersebut mencangkup bagian pipi, leher, dagu dan dapat mengencangkan otot-otot wajah. Operasi ini untuk wilayah Jakarta kisaran biayanya Rp 50 juta, sedangkan di Korea Rp 100 juta hingga Rp 200 juta.

Biaya Operasi Payudara atau Breast Surgery

Prosedure ini bertujuan untuk membuat ukuran payudara wanita menjadi lebih besar dari sebelumnya. Biasanya operasi ini dilakukan oleh wanita yang tidak puas dengan ukuran payudara meraka. Biaya operasi ini berkisar untuk wilayah Jakarta Rp 42 juta hingga Rp 50 juta, sedangkan di Korea Rp 120 juta sampai 140 juta.